Saterdag 11 Mei 2013

Aturan Belanja Online Yang Benar

Aturan Belanja Online Murah
Jika anda adalah penggemar online shop, maka aturan belanja online yang benar adalah berikut ini aturan yang perlu Anda ikuti saat melakukan belanja online:

1. Mengenal Website Penjual
Ini adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan dengan melakukan interaksi untuk mengenal penjual terlebih dahulu. Interaksi bisa anda lakukan dengan beberapa cara diantaranya:
  • Chating
  • Email 
  • Posting komentar dll
2. Membaca Testimonial 
Yang kedua adalah membaca testimonial dari para pembeli atau komentar-komentar pada toko online yang dapat membantu Anda mengenal penjual website online shop tersebut. Bisa juga melakukan searching untuk mengetahui lebih lanjut tentang si penjual. Mengenal penjual sangat - sangat penting sekali agar Anda tidak menjadi korban penipuan, karena banyak sekali online shop saat ini yang melakukan hal tersebut.

3. Mengenal Produk
Langkah yang ke-tiga adalah mengenal produk untuk memastikan produk yang ingin Anda beli, Anda dapat menanyakan detail produk seperti warna, ukuran atau info lainnya jika belum tercantum. Dan ini bisa anda tanyakan via:
  • BlackBerry Messenger
  • WhatsApp Messenger
  • Line Messenger
  • We Chat Messenger dll
Untuk memastikan bahwa barang yang anda beli sesuai dengan yang anda inginkan. Kenapa ini harus Anda lakukan...? alasannya adalah karena Anda tidak dapat meraba langsung barang yang akan Anda beli, detail produk menjadi sangat penting agar barang yang dibeli sesuai dengan apa yang dicantumkan. Jika Anda ragu, bisa membeli beberapa item terlebih dahulu sebagai contoh karena kadang barang yang ditampilkan tidak sama dengan bentuk aslinya. Bener gak?

4. Membandingkan Harga dengan Penjual yang lain
Langkah yang ke-empat ini adalah agar anda tidak terjebak dengan membeli barang yang sebenarnya murah akan tetapi jadi mahal harganya karena Anda tidak teliti untuk mencari online shop yang lebih murah, sebaiknya Anda membandingkan harga produk yang ingin Anda beli pada website lainnya. Ini merupakan salah satu cara berbelanja dengan cara hemat cermat dan efisien. Dan Jangan lupa tanyakan diskon dalam membandingkan harga. Karena dengan seperti itu anda tidak akan salah dalam menetukan pilihan harga produk yang akan anda beli.

5. Menyediakan Pembayaran yang Aman
Langkah ke-lima ini supaya anda tidak tertipu, pilih pembayaran yang aman. Beberapa cara pembayaran berbelanja online antara lain :
  • Transfer Tunai
  • Transfer ATM Bersama
  • Cash on Delivery (COD
  • Internet Banking
  • Mobile Payment
  • Kartu kredit 
  • Cek
6. Tetap Hemat dan Efisien
Langkah terakhir adalah karena kemudahannya, toko online menjadi sarana cuci mata yang sangat menggoda. Berbagai produk dengan warna yang menarik dengan harga yang ditawarkan sangat murah bisa dengan mudah dilihat hanya dengan melakukan klik pada online shop tertentu di internet, tindakan yang sangat mudah namun bisa dengan mudah pula menguras kantong. Beli produk yang memang dibutuhkan,  dan beener-bener ingin anda pergunakan sebaik mungkin, bukan karena lapar mata. Silahkan klik ini dan itu untuk mengisi keranjang belanja Anda di toko online tetapi tetap ingat aturannya agar belanja online anda tidak merugikan dan membuat Anda tertipu. Waspadalah...!!!!!! 
Demikianlah jika Anda ingin berbelanja aman. Salah atu toko Online Shop Sepatu yang terpercaya salah satunya adalah Toko Online Sepatu Murah yang ini yang kami rekomendasikan kepada anda untuk berbelanja sepatu di http://www.salesepatu.com/. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...