Vrydag 17 Mei 2013

Bisnis Yang Paling Menjajikan Saat Ini

Empat Bisnis yang paling menjanjikan saat iniBisnis yang paling menjanjikan saat ini, banyak yang dilakukan wirausahawan untuk meningkatkan profit bisanis mereka. Yang paling sering dilakukan diberbagai kesempatan adalah dengan mengadakan berbagai macam seminar tentang bisnis. Akhir-akhir ini di Indonesia bisnis sangat berkembang pesat, ini dikarenakan karena Indonesia merupakan Negara ketiga setelah China dan India yang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Sehingga kami menyimpulkan bahwa ada tiga bidang usaha yang cukup menjanjikan untuk 10 tahun kedepan.
Demikian adanya, diatara bisnis-bisnis yang menjanjikan tersebut diantaranya adalah:

1. Bisnis Makanan / Kuliner

Usaha kuliner adalah sebagai salah satu bisnis yang paling menguntungkan saat ini di Indonesia. Kebutuhan orang-orang yang serba instan pada saat sekarang ini, membuat kebutuhan akan berbagai bahan makanan cepat saji akan semakin dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang tinggal di kota-kota besar dengan tingkat pertumbuhan ekonomi menengah keatas.

Berbicara mengenai keuntungan bisnis adalah dari segi cost atau cost investasi yang juga tidak terlalu besar dibandingkan dengan usaha yang lain. Sehingga sudah pasti resiko untuk gagal atau bangkrutnya juga minim dibandingkan bisnis yang lainnya.


2. Bisnis Online Shop

Ada beberapa perkembangan baru di dunia internet marketing di dunia. Pada dasarnya, dengan bertambah banyaknya pengguna internet di Indonesia yang semakin hari semakin meningkat maka perlu ada pembenahan yang harus dilakukan para pengguna internet marketer, maka pangsa pasar akan menjadi bertambah besar secara drastis, karena pangsa pasarnya bukan hanya dilapak anda jualan, akan tetapi orang seluruh Indonesia pengguna internet akan melihatnya. Pertambahan jumlah pangsa pasar, berarti adalah profit anda akan semakin bertambah banyak.
4. Bisnis Sepatu
Peluang bisnis toko online Sepatu Murah untuk produk sepatu juga akan semakin diminati, terutama dikota-kota besar di Indonesia. Dengan hal ini, maka pemanfaatan online shop ini akan semakin diminati. Semakin murah dan cepatnya kecepatan internet di seluruh dunia akan mendorong pemasukan dari penjualan produk Sepatu ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya akan terlaksanan dengan sangat cepat tanpa ada kendali yang berarti.
3. Bisnis Gadget
Melihat perkembangan industri gadget yang belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup drastis, tentu tidak terlepas dari minat masyarakat yang begitu besar terhadap produk tersebut. Aneka macam produk gadget seperti handphone, komputer tablet, serta peralatan elektronik saat ini mulai membanjiri pasaran dan diperkirakan nilai pasar industri ini bisa mencapai angka ratusan miliar rupiah tiap tahunnya. Sehingga tidak heran bila saat ini beragam peluang bisnis seputar gadget merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan untuk mendapatkan untung besar setiap bulannya. Akan tetapi bisnis ini memakan biaya yang sangat besar mengingat harga gadget juga sangan tinggi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...