Saterdag 28 Maart 2015

Maraknya Online Shop Yang Menggunakan Instagram


Dengan semakin berkembangnya dunia internet dan perkembangan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi akan pentingnya dunia maya untuk mengefisienkan waktu untuk kepentingan belanja. saat ini orang-orang di Dunia telah dimudahkan dengan Instagram untuk belanja online. Dari semakin boomingnya atau semakin maraknya online shop yang menggunakan instagram, banyak sekali produk-produk yang dijual via instagram dari produk kecantikan sampai dengan perlengkapan rumah tangga semuanya ada dan tak terkecuali sepatu. Geliat dan hobbi jualan via IG ini setidaknya sedikit mengurangi angka pengangguran di Negara kita ini, hal ini juga akan meningkatkan incam masyarakat. Kenapa instagram menjadi pilihan banyak orang untuk memasarkan produknya kenapa tidak media sosial yang lain, karena instagram memiliki tampilan yang simpel dan lebih menampilkan gambar. 

Instagram Jual Sepatu


Hanya sekedar saran buat temen-temen yang punya produk yang menjual silahkan segera jualan via instagram, jangan menunggu lagi selama kesempatan sdh ada. Hanya saja untuk mendaftar di IG kita butuh smart phone alias hand phone pintar. Salah satu contoh temen saya yang menggunakan IG untuk jual produknya adalah AKUN IG: @sepatumurah. Ini linknya:
Akun Instagram-Instagram diatas ini banyak sekali yang pengunjungnya dan masing-masing memiliki akses kewebsite masing-masing. dari itu buat temen-temen yang masih belum memiliki akun IG secepatnya beli hand phone dan daftar ya...

Ditulis Oleh: Sepatu Sekolah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...